Tampilan Desktop


Merokok Saat Apel, Seorang PNS di Konkep Dijemur di Tengah Lapangan
84 Dibaca

Merokok Saat Apel, Seorang PNS di Konkep Dijemur di Tengah Lapangan

PNS – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra), terpaksa harus berjemur sendirian ditengah lapangan, lantaran kedapatan merokok di hadapan pimpinan saat apel sore, Selasa (23/8/2016). (Arjab Karim/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, LANGARA– Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra), terpaksa harus berjemur sendirian ditengah lapangan, lantaran kedapatan merokok di hadapan pimpinan saat apel sore, Selasa (23/8/2016).

Oknum PNS yang belum diketahui identitasnya ini adalah seorang staf di Badan Pengawas Daerah (Bawasda) setempat. Bukan kali ini saja ia ditemukan merokok saat apel, namun sudah berulang kali.

PNS tersebut kena apes saat Asisten III Pemda Konkep, Rustam Nur memimpin langsung apel tersebut.

“Yang merokok, kedepan. Ini sudah tidak benar, PNS seperti ini tidak patut dicontoh. Saya rasa sudah berulang kali, kemarin sore lagi ada yang merokok,” teriak Rustam Nur saat memimpin apel ketika memanggil oknum tersebut.

Rustam Nur menuturkan, kejadian tersebut sudah diketahui oleh pimpinan dan oknum tersebut akan mempertanggung jawabannya perbuatan tidak terpujinya itu.

“Pimpinan sudah tau, pegawai tersebut sudah dipanggil menghadap ke Pak Wakil Bupati,” ujarnya.

Belum diketahui sanksi apa yang akan diberikan kepada oknum pegawai tersebut. (C)

 

Reporter : Arjab Karim
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com