Tampilan Desktop



Mesin KM Agil Permai Rusak, Sejumlah Penumpang Turun
270 Dibaca

Mesin KM Agil Permai Rusak, Sejumlah Penumpang Turun

KM AGIL – KM (Kapal Motor) Agil Permai yang melayani penumpang antar pulau dari Kota Kendari menuju Pulau Wanci, Kabupaten Wakatobi batal berangkat karena mesin rusak. (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – KM (Kapal Motor) Agil Permai yang melayani penumpang antar pulau dari Kota Kendari menuju Pulau Wanci, Kabupaten Wakatobi batal berangkat karena mesin rusak.

Sekitar pukul 10:15 Wita pagi tadi KM. Agil Permai sudah sempat diberangkatkan dari Pelabuhan Pangkalan Perahu Kendari dengan puluhan penumpang. Namun tak lama, kapal tersebut kembali merapat ke pelabuhan.

Setelah ditelusuri ternyata ada kerusakan pada perangkat mesin yang harus segera diganti sehingga pihak ABK kapal masih berupaya memperbaiki masalah yang terjadi pada mesin tersebut.

Terlihat Abk kapal Agil Permai berupaya memperbaiki Mesin kapal yang rusak

Terlihat Abk kapal Agil Permai berupaya memperbaiki Mesin kapal yang rusak

 

“Mesin dieselnya bermasalah, kita tadi sudah jalan sampai di Bungkutoko lalu karena ada gangguan pada mesin kita balik,” kata salah satu ABK KM. Agil Permai yang enggan menyebutkan namanya.

Karena jadwal yang belum dipastikan untuk keberangkatan kembali, beberapa penumpang terpaksa turun dari kapal, sehingga pihak ABK (Anak Buah Kapal) mengembalikan sejumlah uang harga pembelian tiket kepada penumpang yang turun. (C)

 

Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com