Tampilan Desktop


Meski Tak Ditanggung KONI, PTMSI Tetap Berangkatkan Atletnya
93 Dibaca

TENIS MEJA - Ketua Pengprov PTMSI Sultra,  Andi M Budihard menyerahkan dana registrasi atletnya yang diterima oleh sekretaris umum KONI Sultra,  Elvis Basri Uno. M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM

TENIS MEJA – Ketua Pengprov PTMSI Sultra, Andi M Budihard menyerahkan dana registrasi atletnya yang diterima oleh sekretaris umum KONI Sultra, Elvis Basri Uno. M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) tetap memberangkatkan atletnya, Ainun Jeges ke PON XIX di Jawa Barat dengan menggunakan biaya sendiri.

ketua Pengprov PTMSI Sultra, Andi M Budihard mengatakan, atlet tenis meja sultra telah lolos dari Pra PON jadi sangatlah disayangkan jika tidak diikutkan ke PON XIX mendatang.

Untuk itu katanya, pihaknya dengan menggunakan biaya sendiri telah melaksanakan pemusatan latihan daerah (Pelatda) bagi atlet yang akan turun berlaga dinomor tunggal putri tersebut.

“Kami telah menyelesaikan seluruh kewajiban yang harus kami selesaikan di PB PON, dengan menyerahkan dananya ke KONI Sultra,” jelasnya, di sekretariat KONI Sultra, Minggu (14/8/2016).

Diakuinya, tidak masuknya cabang olahraga tenis meja dalam verifikasi KONI Sultra untuk diberangkatkan ke PON XIX merupakan motivasi tersendiri buat pihaknya untuk meraih prestasi diajang pesta olahraga empat tahunan terakbar di Indonesia tersebut.

Untuk itu lanjutnya, untuk memaksimalkan target meraih prestasi di PON XIX pihaknya beberapa kali melakukan Try Out guna mematangkan persiapan atletnya.

“Persaingan di PON XIX mendatang sangatlah ketat, jadi kami sadari untuk meraih prestasi haruslah benar-benar mempersiapkan diri secara maksimal,” ujarnya. (B)

 

Reporter : Rasman Saputra
Editor      : Tahir Ose

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com