Tampilan Desktop


Milanisti Kendari Bagikan Masker Gratis ke Pengendara
18 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI- Kepedulian terhadap masyarakat di Kota Kendari ditunjukkan oleh komunitas Milanisti Indonesia Sezione Kendari dengan membagikan masker gratis bagi pengendara roda dua di simpang empat Eks MTQ Kendari, Minggu (20/9/2015).

Tirta, Ketua Panitia kegiatan Milanisti Peduli mengatakan, pembagian masker ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian komunitas pendukung AC Milan terhadap masyarakat kota Kendari yang berkendara menggunakan sepeda motor.

“Saat ini banyak jalan di Kota Kendari yang sedang dalam proses pembangunan. Akibatnya banyak jalan yang berdebu, jadi dengan pembagian masker ini kami harapkan dapat menghindarkan masyarakat dari penyakit akibat debu di jalan,” kata Tirta di seputaran Eks MTQ Kendari, Minggu (20/9/2015).

Dikatakan, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Milanisti Indonesia Sezione Kendari dengan Dinas Kesehatan kota Kendari.

Salah satu pengendara, Ramayana yang diwawancara awak zonasultra.com menyambut baik kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini sangatlah positif dan patut diberikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian melakukan kegiatan sosial pembagian masker gratis.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com