Tampilan Desktop


Miliki Emas dengan Modal Rp 5.000? Ini Caranya
10 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kabar gembira bagi Anda yang ingin berinvestasi emas. PT Pegadaian (Persero) kini memiliki program terbaru bertajuk Tabungan Emas. Melalui program ini, nasabah dapat mencicil emas batangan dengan setoran minimal Rp 5.000.

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) cabang Kendari, Mochamad Barokah mengatakan bahwa konsep tabungan emas adalah para nasabah dapat menabung sesuai kemampuan masing-masing.

“Bahkan dengan nominal setoran Rp 5.000 pun kita bisa memiliki tabungan emas yang setara dengan 0,01 gram,” katanya dihubungi Zonasultra.com, Kamis (27/08/2015).

Untuk ikut program ini, lanjut Barokah, nasabah tinggal membuka rekening di Pegadaian. Uang yang disetorkan ke Pegadaian akan dikonversikan sesuai dengan harga emas saat itu. Tabungan emas dapat diambil jika jumlah konversinya telah mencapai 1,5 gram.

“Misalnya nasabah menyetor uang sejumlah Rp 100.000, maka akan dikonversi menjadi emas dengan harga pada hari tersebut,” kata Barokah.

Menurut dia, dengan adanya program Tabungan Emas, setiap orang kini leluasa melakukan investasi emas minimal 0,01 gram dan maksimal 100 gram per hari. Proses menabung dapat dilakukan kapan saja dalam kelipatan 0,01 gram.

Nah, bagi para pelajar, mahasiswa maupun ibu rumah tangga bisa menyisihkan sisa uang belanja sehari-hari untuk memiliki emas dengan cara yang mudah. Nasabah bisa menabung sesuai kemampuan dan kapanpun tanpa waktu yang ditentukan.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com