Tampilan Desktop



Miras Sambil Isap Lem Fox Delapan Anak di Bawah Umur Digelandang Polisi
54 Dibaca

Kepala Polsek  Mandonga Kompol La Baco kepada awak zonasultra.com, Kamis (12/3/2015) di ruang kerjanya mengatakan terjaring di tempat yang berbeda-beda di Kota Kendari, Rabu (11/3/2015) malam. M

Kepala Polsek  Mandonga Kompol La Baco kepada awak zonasultra.com, Kamis (12/3/2015) di ruang kerjanya mengatakan terjaring di tempat yang berbeda-beda di Kota Kendari, Rabu (11/3/2015) malam. Mereka ditemukan ada yang sedang mengkosumsi miras dan ada juga yang sedang mengisap lem.
“Kami bawa dan dilakukan pembinaan, serta kami panggil orang tua mereka untuk datang. Jika orang tua mereka belum datang maka mereka tetap kami amankan di Polsek,”  kata La Baco.
Hal ini dilakukan kata La Baco untuk mengurangi angka kriminalitas di Kota Kendari. Apa lagi anak yang masih di bawah umur tersebut sangat disayangkan bila melakukan tindaka-tindakan yang justeru akan merusak masa depannya. Terlebih mengkonsumsi miras maupun mengisap lem fox , selain memabukkan dan merusak fikiran  juga mengganngu kesehatan tubuh.
 
Razia seperti itupun tambahnya, akan terus dilakukan. Sasarannya bukan hanya terhadap anak yang masih di bawah umur tapi termasuk orang dewasa yang melakukan tindakan-tindakan yang dapat memicu terjadinya keributan juga akan dirazia. (**Azwirman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free