Tampilan Desktop

Miris, Oknum TNI Aniaya Sopir Mobil Hingga Pingsan
47 Dibaca

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Tindakan arogansi kembali dipertontonkan salah satu oknum Tentara Nasional Indonesia (TNI). Dengan sadis oknum TNI yang belum diketahui identitasnya itu menganiaya seorang sopir mini bus hingga pingsan.

Kejadian itu bermula saat kendaraan bermotor Yamaha Vixion milik oknum TNI keserempet mobil open warna putih yang dikendarai korban. Salah seorang warga Desa Andumowu, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi tenggara (Sultra) menceritakan kronologis kejadiannya. Awalnya, pada Kamis (20/8/2015) sekitar pukul 11:04 Wita, di Desa Andumowu, Konut, kendaraan oknum TNI dan korban berjalan satu arah dari Kendari menuju Asera. Namun, saat itu mobil korban mencoba mendahului sepeda motor tersebut tanpa sengaja menyerempet motor oknum TNI.

“Kan mereka jalan sama-sama, pas mobil itu mau melambung dia sambar itu motornya tentara, kemudian dia jatuh. Sementara sopir mobil ini langsung berhenti untuk menolong, tiba-tiba tentara ini langsung bangun dan memukuli sopir mobil,” kata warga tersebut yang menolak namanya disebutkan, Kamis (20/08/2015) sore.

Akibat pukulan sang oknum TNI tersebut sopir jatuh pingsan. Melihat sopir pingsan bukannya menolong, malah oknum TNI itu menyiram air kemudian memukul lagi korban sambil berkata “jangan pura-pura pingsan”.

Tidak hanya itu, oknum TNI tersebut sempat mengancam warga Desa Andumowu yang menyaksikan kejadian itu karena dianggap tidak mau membelanya. Bahkan oknum TNI tersebut mengancam akan membakar desa tersebut.

“Masa kasian biar sudah dihalangi sama polisi yang datang, itu tentara masih tetap memukul sopir mobil, tidak ada sekali perikemanusiaannya,” imbuhnya.

Akibat kecelakaan itu, siku dan motor oknum TNI tergores. Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun awak Zonasultra.com, kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polisi Militer (POM) Sultra untuk ditindaklanjuti. Bahkan saat ini pihak POM tengah dalam perjalanan menuju Konawe Utara (Konut) untuk menjemput oknum TNI tersebut.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com