Tampilan Desktop



Miss Cosmopolitan World 2017 Promosikan Wonderful Indonesia di Putrajaya
54 Dibaca

Miss Cosmopolitan World 2017 Promosikan Wonderful Indonesia di Putrajaya

MISS COSMOPOLITAN WORLD 2017 – Wonderful Indonesia kembali diendorse figur-figur ngetop. Setelah Raja Salman, Barack Obama, Gwyneth Paltrow dan Valentino Rossi, Minggu (24/9), giliran Miss Cosmopolitan World 2017 yang ikut mempromosikan Wonderful Indonesia pada Wonderful Indonesia Trafel Fair 2017 di IOI City Mall Putrajaya, Malaysia. (Foto : Kemenpar)

 

ZONASULTRA.COM, PUTRAJAYA– Wonderful Indonesia kembali diendorse figur-figur ngetop. Setelah Raja Salman, Barack Obama, Gwyneth Paltrow dan Valentino Rossi, Minggu (24/9), giliran Miss Cosmopolitan World 2017 yang ikut mempromosikan Wonderful Indonesia pada Wonderful Indonesia Trafel Fair 2017 di IOI City Mall Putrajaya, Malaysia.

Menteri Pariwisata Arief Yahya sepertinya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas menebarkan ‘virus’ Wonderful Indonesia di Putrajaya, Malaysia. Di sela misi direct selling di Megamall empat lantai, berukuran sekitar 130.064 meter persegi, ada Miss Cosmopolitan World 2017 yang dihadirkan ke tengah acara. Namanya Sheryltha Pratyscha.

Dialah orang Indonesia pertama yang memenangkan gelar Miss Cosmopolitan World 2017. Bahkan, pada ajang tersebut, dia mendapatkan penghargaan lainnya, Miss Gintel Wellness, Miss Elegance dan Best National Costume.

Atmosfer di IOI City Mal Putrajaya Malaysia, langsung terasa menyenangkan. Tak ada ketegangan. Tak ada rasa kaku. Semua langsung rileks terbawa anggunnya aura yang ditebar Miss Cosmopolitan World 2017.

“Indonesia itu indah. Indonesia itu kaya budaya. Kulinernya juga sangat lezat. Silakan datang ke Indonesia untuk membuktikannya,” ajak Sheryltha Pratyscha, Miss Cosmopolitan World 2017, Minggu (25/9).

Sebagai seorang ratu kecantikan dunia, Sheryltha Pratyscha memang terlihat sempurna. Parasnya yang cantik, kulitnya cerah, dan rambutnya yang panjang terurai, membuat semua mata pengunjung IOI City Mal tertuju kepadanya.

Ajakannya menjadi daya pikat dalam agenda hard selling hasil kerjasama Kemenpar dan AirAsia itu. Mahasiswi jurusan Hubungan Internasional Universitas Brawijaya itu betul-betul lancar mendeskripsikan wow nya Wonderful Indonesia.

Tyscha-demikian ia biasa disapa, betul-betul jadi endorser, atau “bintang iklan” mempromosikan Wonderful Indonesia dengan ajakan leisure yang sangat impresif. Gerak mimik gadis berpostur 174 sentimeter yang friendly dan sangat “paham Indonesia” itu seolah menghipnotis semua pengunjung megamal di Putrajaya.

Miss Cosmopolitan World 2017 Promosikan Wonderful Indonesia di PutrajayaAjakan berwisata yang sangat “masuk di hati” itu betul-betul membuat merinding. “Pilihan wisatanya ada banyak. DI Jawa Timur, ada Surabaya dan Malang. Kuliner dan man made di sana sangat oke. Ada juga Bromo Tengger Semeru yang sedang dikembangkan menjadi ’10 Bali Baru’,” ucapnya.

Setelah Jawa Timur, Jawa Barat juga ikut diendorse. “Kuliner dan fashionnya sangat oke,” tambahnya. Bahkan Lombok di Nusa Tenggara Barat juga ikut dipromosikannya. “Ini destinasi halal kelas dunia. Alamnya indah, wisata religinya juga sangat bagus,” ungkapnya.

Gesture wajah, intonasi suara, dan gerak-geriknya langsung tertanam di lubuk hati warga Putrajaya. Ajakannya tak ada yang dilebih-lebihkan. Dan semuanya, langsung di-remind dan di-amplifying untuk menunjukkan kelas Indonesia di mata dunia.

Tyscha benar-benar sukses mendongkrak popularitas “Wonderful Indonesia”, sejajar atau bahkan lebih “nendang” dari Trully Asia Malaysia. Dia sukses memberikan gambaran bahwa Indonesia bukan hanya cantik dalam sumber daya alam, indah dipandang, budaya welcome, tetapi juga kekayaan kuliner yang tiada tara.

Ajakan berwisata dari putri kecantikan dunia tadi mendapat pujian dari Menpar Arief Yahya. Dia pun makin bersemangat mengajak seluruh traveller dunia untuk berwisata ke Indonesia. “Miss Cosmopolitan World 2017 sendiri sudah mengakui bahwa Indonesia itu benar-benar wonderful. Sudah sering juara dunia. Jadi silakan berwisata ke Indonesia. Silakan nikmati kerennya Wonderful Indonesia,” ajak Menpar Arief Yahya. (*)

 

 

 

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free