Tampilan Desktop



Mitsubhsi New Mirage, Sporty dan Irit Bahan Bakar
48 Dibaca

Supervisor PT Bosowa Berlian Motor sebagai dealer resmi Mitsubishi di Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Alfian mengatakan, produk Mirage pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011 lalu. Hanya awal

Supervisor PT Bosowa Berlian Motor sebagai dealer resmi Mitsubishi di Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Alfian mengatakan, produk Mirage pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011 lalu. Hanya awal tahun 2015 mobil ini mendapat sentuhan baru yang lebih segar dan sporty untuk memikat pangsa pasar yang sudah cukup sesak di segmen city car.
New Mirage hadir dengan mengusung teknologi yang ramah lingkungan sehingga menjadikan mesin hemat bahan bakar dan tampil semakin mengagumkan. Mobil ini juga dilengkapi fitur Eco Indicator Lamp berupa lampu hijau pada panel yang akan ikut memantau tingkat kehematan berkendara. Dengan teknologi ini, New Mirage termasuk dalam jajaran mobil irit di kelasnya.
“Hanya dengan menggunakan satu liter bahan bakar mobil ini bisa menempuh jarak sepanjang 24,20 kilometer,” kata Alfian di Kendari, Selasa (31/3/2015).
Untuk menambah kesan stylish dan sporty, kata Alfian New Mirage menggunakan beragam fitur eksterior yang membuat tampilan mobil lebih memukau dan bergaya. Sebut saja Muffler Cutter yang berlapis chrome. Alloy Wheel yang diperbesar dari 14 inch menjadi 15 inch membuat mobil ini nyaman dikendarai saat melalui jalanan yang tak rata atau berlubang.
“New Mirage juga ditambah dengan kabin yang luas dan lega untuk kenyamanan penumpang, baik di depan maupun di belakang,” ujar Alfian.
Selain itu, mobil ini memiliki teknologi kerangka yang kokoh namun ringan sebagai standar keamanan modern yang dipersembahkan Mitsubshi kepada konsumen. Aerodynamic design yang merespon segala bentuk gesekan angin membuat New Mirage bergerak lebih lincah dan dinamis.
Untuk menjamin keamanan berkendaraan, Mitsubshi melengkapai New Mirage dengan sistem pengereman Brake System yang menerapkan 4 ABS dan EBD (Electronic Brake Distribution). Kombinasi dari sistem ini akan menghasilkan pengereman yang konsisten dan terprediksi serta mencegah slip saat pengereman dilakukan secara mendadak sehingga pengendara akan terlindungi dengan baik.
Tak hanya itu, Mitshubshi masih memanjakan konsumen dengan Automatic Contracting Seat Belt di bangku pengemudi dan penumpang depan untuk mengurangi resiko benturan saat tabrakan. 
 “Mobil ini sangat cocok bagi keluarga yang memiliki anak remaja, ibu-ibu muda, ataupun keluarga yang baru memiliki rumah baru,” pungkas Alfian. 
 
Untuk mendukung gaya muda dan dinamis, New Mirage dihadirkan dengan tujuh pilihan warna yakni White Pearl, Cool Silver, Elsen Gray Mica, Black Mica, Red Metallic, Lemonade Yellow Metallic, dan Pop Green Metallic. (Jumriati)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free