Tampilan Desktop


Mobdis Wakil Ketua DPRD Butur Dirusak Orang Tak Dikenal
10 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BURANGA- Mobil dinas (Mobdis) yang selama ini digunakan oleh wakil ketua DPRD Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra), Ramadio, dirusak oleh orang tak dikenal, Selasa (22/9/2015) sekitar pukul 19.30 Wita.

Kaca depan dan samping Mobdis tersebut rusak parah. Mobdis dengan nomor polisi DT 9777 XX tersebut sebelumnya telah dikembalikan pada Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kusman Surya lantaran politisi Golkar itu maju bertarung pada Pilkada 9 Desember.

“Mobil itu saya simpan digaransi rumah,tapi baru saja ditelpon anak saya yang di rumah kalau mobil yang digunakan Ramadio dirusak oleh orang tak dikenal,” kata Sekwan, Kusman Surya saat ditemui di kantor Setda Butur, Selasa (22/9/2015) malam.

Menurutnya, kejadian itu sangat singkat. Dirinya baru saja meninggalkan rumah menuju kantor sekretariat DPRD untuk menghadiri acara penyerahan rancangan KUA PPAS.

“Jadi di rumah itu hanya anak saya, tapi ketika dirusak dia tidak melihat pelakunya karena dia lagi dalam kamar, nanti setelah dengar bunyi baru saya keluar. Sedangkan saya keluar untuk menghadiri acara penyerahan rancangan KUA PPAS,” ujarnya.

Pengrusakan Mobdis itu kini sudah dilaporkan ke Polsek Kulisusu. “Saya sudah suruh anggota untuk melaporkan dipihak kepolisian,” ujarnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com