Tampilan Desktop



Mobil Dinas Kabid Dikbud Muna Dibakar Orang Tak Dikenal
689 Dibaca

Mobil Dinas Kabid Dikbud Muna Dibakar Orang Tak Dikenal MOBIL TERBAKAR – Mobil Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar (SD) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Muna Kudus Muharam terlihat hangus terbakar orang tak di kenal pada Minggu (24/9/2017) sekitar pukul 03.00 Wita dini hari. Kejadiannya di kediaman Kudus Muharam Jalan Teratai Kelurahan Wamponiki Kecamatan Katobu Kabupaten Muna Sultra. (Foto Istimewa).

 

ZONASULTRA.COM, RAHA – Mobil dinas milik Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar (SD) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) Kudus Muharam dibakar orang tak dikenal, Minggu (24/9/2017) sekira pukul 03.00 Wita dini hari.

Menurut Kudus, awalnya ia belum mengetahui jika mobil dinas miliknya dibakar. Ia sempat mendengar ledakan dua kali, namun tak dihiraukannya.

“Saya mengetahui kalau mobil itu dibakar nanti beberapa tetangga saya berteriak mendengar mobil saya meledak dan terbakar. Sontak saya langsung keluar rumah dan melihat mobil itu sudah terbakar dan beberapa tetangga berusaha memadamkan apinya,” terang Kudus kepada Zonasultra.com,

Menurut Kudus, ini bukan kejadian pertama kalinya. Sebelumnya mobil pribadinya juga dibakar orang tak dikenal.

“Kejadian ini sudah yang kedua kalinya, sebelumnya mobil pribadi saya juga pernah dibakar,” ungkapnya.

Dia menambahkan, aksi pelaku membakar mobil itu sempat dilihat oleh beberapa anggota kepolisian yang melakukan patroli. Pelaku kemudian dikejar oleh polisi.

“Pelaku dikejar oleh polisi sampai di Jalan Pendidikan tapi pelaku terjatuh dari motornya. Pelaku melarikan diri dan motornya ditinggal,” jelasnya.

Kudus berharap agar Polres Muna dapat menangkap pelakunya serta mengungkap siapa dibalik kejadian ini.

Sementara saat dikonfirmasi, kepolisian masih mengumpulkan beberapa barang bukti. (B)

 

Reporter: Kasman
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com