Tampilan Desktop

Mobil Dinas Pertanian Konsel Terbakar di Bumi Perkemahan Nanga-nanga
98 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mobil pickup Toyota Hilux milik Dinas Pertanian Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan nomor polisi DT 8066 H terbakar di Kompleks Perkemahan Bahteramas Nanga-nanga Kendari. Tepatnya di depan kontingen Jawa Tengah, Selasa (17/11/2015) siang.

Suratman, pengemudi mobil dinas itu menuturkan, dirinya hendak menjemput kontingen asal Jawa Tengah menuju tempat kegiatan. Sama sekali tak ada tanda-tanda bahwa kendaraan tersebut mengalami kerusakan, bahkan mobil itu sudah berhari-hari ia gunakan untuk memandu kontingen Pramuka Jawa Tengah. Namun saat akan berbalik, tiba-tiba ia melihat kepulan asap. Dengan cepat ia kemudian menyelamatkan diri.

“Saya langsung keluar dari dalam mobil setelah mendengar teriakan dari luar bahwa ada api di bawah mobil,” kata Suratman ditemui di tempat kejadian.

Api yang menyala dengan cepat disertai kepulan asap tebal membuat para peseta asal Sumatra Utara, Bali dan Sulawesi Utara yang juga tidak jauh dari lokasi menjadi panik. Mereka pun berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Api baru berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil tangki air milik PDAM Kota Kendari dikerahkan ke lokasi.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com