Tampilan Desktop


Mobil Fuso Rusak di Jalan Poros Bahayakan Pengendara
50 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Mobil fuso yang tengah rusak di jalan poros Kasipute Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) dikhawatirkan membahayakan para pengendara yang kerap melintasi jalan tersebut. Mobil yang parkir tepatnya di tikungan depan puskesmas itu, mengambil sebagian badan jalan hingga menghalangi pengendara dan rawan terjadinya kecelakaan. 

Pantauan jurnalis Zonasultra.com, mobil fuso ini rusak dan parkir di jalan tersebut sejak sepekan lalu. Kendaraan ini diketahui milik PT Togo yang biasa dioperasikan dalam proyek penimbunan by pass yang saat ini sementara dikerjakan.

Warga setempat Zulkarnain mengatakan, mobil rusak ini sangat menghalangi jalur lalu lintas di jalan protokol tersebut. Sejauh ini memang belum mengakibatkan kejadian yang membahayakan namun kalau dibiarkan dapat berakibat fatal.

“Jelas sangat mengganggu, apalagi jalannya masih belum terlalu besar baru mobil fuso ini juga menutupi sebagian jalan protokol ini,” ujar Zulkarnain, Selasa (6/7/2015)

Salah satu pengguna jalan La Ode Iskandar mengatakan, rawannya jalur tersebut karena sering dilalui banyak pengendara. Utamanya pegawai yang bertugas di kantor lingkup Pemerintah Daerah Bombana, kebanyakan melalui jalan itu.

Sementara itu terlihat beberapa orang terlihat sedang memperbaiki mobil rusak itu. Pihak pemilik kendaraan ini berjanji akan segera menyelesaikannya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com