Tampilan Desktop


Mobil Niaga Suzuki Ini Rajai Pasar di Sultra
12 Dibaca

“Share market kita di Sultra itu mencapai 98%. Artinya, hampir seluruh konsumen mobil pikap di Sultra menggunakan produk kami. Penjualan setiap bulannya juga mencapai 60%-70%,” ungkap Promotion Head

“Share market kita di Sultra itu mencapai 98%. Artinya, hampir seluruh konsumen mobil pikap di Sultra menggunakan produk kami. Penjualan setiap bulannya juga mencapai 60%-70%,” ungkap Promotion Head PT Megahputra Kendari, Rahmad La Dae di kantor  Megahputra Jl La Ode Hadi Kendari, Rabu (8/4/2015).
Performa Carry yang terbukti bandel dan kuat, menurut Rahmad menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen mobil pikap.  “Performa mesinnya kuat. Begitupun daya angkutnya sangat kokoh dan sangat kuat jika diisi muatan berat-berat,” ujar Rahmad.
Terkait harga, kata Rahmad, Carry masih menjadi yang paling murah dibandingkan dengan produk lain. Carry varian Flat Deck sebagai varian yang paling murah dihargai Rp 107,4 juta untuk penjualan off the road dan Rp 122,9 untuk penjualan on the road.
Sedangkan varian Mega Carry Box yang merupakan varian dengan harga tertinggi ini dibanderol dengan harga Rp 134,95 juta untuk off the road dan Rp 155 juta untuk on the road.
Carry Pick Up telah hadir di Indonesia sejak 1976. Mulai dari penampilan perdana, mobil niaga ini telah banyak digunakan sebagai alat transportasi yang menunjang berbagai kegiatan usaha masyarakat di Indonesia, tak terkecuali di Sultra. Hingga saat ini total sudah ada tujuh varian dari Carry yang diluncurkan Suzuki ke pasaran. (Jumriati)
Daftar kisaran harga Suzuki Carry on the road di PT Megahputra Kendari:
  • Carry Flat Deck Rp 122,9 juta
  • Carry Wide Deck Rp 125,3 juta
  • Mega Carry Rp 136 juta
  • Mega Carry Ekstra Rp 137,8 juta
  • Mega Carry AC+PS Rp 142,5 juta
  • Mega Carry Ekstra AC+PS Rp 144,3 juta
  • Mega Carry Box Rp 155 juta.
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com