Tampilan Desktop


Mobil Plat Merah Tabrak 6 Anak Sekolah, Seorang Tewas
50 Dibaca

ZONASULTRA.COM,WANGI-WANGI– Sebuah mobil plat merah Avanza warna hitam dengan nomor polisi DT.7056 L menabrak 6 orang anak sekolah secara beruntun di desa Kumala, Kecamatan Wangi-Wangi, Kabupaten Wakatobi, Senin (7/9/2015).

Seorang dari enam korban tabrakan yakni Yanti (9), siswa Sekolah Dasar Negeri(SDN)Komala tewas seketika. Sementara tiga rekannya yakni Sumiati(11), Bebi(8) dan Ica mengalami luka berat, dua orang lainnya,Halima(9) dan Intan(8) hanya mengalami luka ringan.

Keenam siswa tersebut hendak pulang ke rumahnya dengan berjalan kaku usai belajar. Namun tiba-tiba sebuah mobil Avanza yang dikemudikan LI, salah satu pejabat Pemda Wakatobi langsung menyambar keenam siswa tersebut.

Melihat beberapa korban yang sudah tergeletak, LI pun langsung melarikan diri dan menyerahkan diri ke pihak berwajib. LI langsung diproses di ruang penyidikan Satuan lalu lintas(Satlantas) Polres Wakatobi.

Kapolres Wakatobi, AKBP.J.R.Manalu, membenarkan kejadian tersebut. Dihadapan polisi, LI mengakui perbuatannya dan lalai berkendara hingga mengakibatkan korban,Yanti meninggal dunia.

“Saat ini korban, Sumiati, Bebi dan Ica sedang dirawat di ruang UGD,RSUD Wakatobi, sementara kedua rekannya, Halima dan Intan hanya shok saja,” kata Kapolres.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com