Tampilan Desktop



Mobil Tabrak Pejalan Kaki di Muna, Satu Orang Tewas
531 Dibaca

Seorang Bocah di Buteng Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Ilustrasi

 

ZONASULTRA.COM, RAHA – Sebuah mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi DT 1700 EB menabrak dua orang pejalan kaki di jalan poros Desa Lakarinta, Kecamatan Loghia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), tepatnya di obyek wisata Meleura, Rabu (28/6/2017) sekira pukul 12.00 Wita.

Wa Ira, salah seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian mengatakan, dua orang pejalan kaki itu adalah seorang ibu dan anaknya yang akan berjalan menuju lokasi wisata Pantai Meleura. Tepat di bagian penurunan masuk lokasi wisata ini, tiba-tiba sebuah mobil warna merah dari atas hilang kendali.

“Itu Ibu dan anak langsung dilindas sama mobil, anaknya langsung masuk dibawa gardang mobil sedangkan ibunya terguling-guling akibat ditabrak oleh mobil itu,” terang Wa Ira.

Pada saat ditolong ibu dan anak tersebut masih sadar dan langsung dibawa ke rumah sakit oleh aparat kepolisian yang sedang berjaga di lokasi Pantai Meleura. Namun, saat tiba di RSUD Raha nyawa sang ibu tidak bisa terselamatkan lagi.

Kasatlantas Polres Muna AKP Alfin mengungkapkan bahwa Suzuki Ertiga yang dikemudikan oleh La Sahada Bin La Tabea bergerak dari arah barat menuju timur. Pada saat memasuki jalan menurun dan menikung, tiba-tiba mesin mobil tersebut mati sehingga pengemudi hilang kendali.

“Mobil itu menabrak pejalan kaki seorang ibu bernama Suharwati dan anaknya. Yang pada saat itu korban hendak akan menuju Pantai Meleura,” ungkap Alfin melalui pesan WhatsApp, Kamis (29/6/2017).

Saat ini Satlantas Polres Muna sementara masih melakukan pemeriksaan secara mendalam dari kejadian ini. (C)

 

Reporter : Kasman
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free