Tampilan Desktop


Momen Pilkada, Gubernur Minta Pj Bupati Muna Netral
74 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Menjelang pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Muna 9 Desember mendatang, tensi politik dipastikan memanas. Karena itu Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam meminta Pj Bupati Muna agar dalam menjalankan roda pemerintahan bersikap netral.

“Jabatan seorang Pj. bupati jangan dijadikan eksperimen politik praktis. Sebagai seorang Pj harus netral, apalagi saat ini Muna dalam momen Pilkada 2015,” kata Nur Alam dalam sambutannya disela-sela pelantikan Muhammad Zayat Kaimuddin sebagai pj Bupati Muna di aula kantor Gubernur, Rabu (16/9/2015) pagi. (Baca juga: Faktor Genetik, Alasan Nur Alam Pilih Anak Mantan Gubernur Sultra Jadi Pj Bupati Muna)

Menurut Nur Alam, tugas Pj bupati adalah melanjutkan pembangunan, melayani masyarakat dan bertugas mengkoordinir organisasi pemerintahan. Dengan ketiga tugas pokok itu, Nur Alam berharap Zayat dapat melaksanakannya dengan sebaik-baiknya.

Zayat Kaimuddin yang mengantikan Bupati Muna, L.M Baharuddin yang masa jabatannya telah berakhir hari ini, akan menjalankan tugasnya sebagai Pj. Bupati Muna hingga pelantikan bupati defenitif hasil Pilkada 9 Desember mendatang.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com