Tampilan Desktop


Motor Curian Ditemukan, Pelaku Belum Tertangkap
60 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA- Kepolisian Sektor (Polsek) Rumbia Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil menemukan barang bukti (BB) sebuah motor setelah dua hari raib dibawah pencuri. Namun tidak demikian dengan pelaku yang hingga kini belum berhasil ditangkap.

Motor merk Yamaha Jupiter Mx dengan nomor polisi DD 4385 AV tersebut adalah milik Ridwansyah. Motor berwarna merah jambu dan kap tengahnya berwarna milenium ditemukan di Kelurahan Kassipute Kamis malam (1/10/2015) sekitar pukul 19.30 wita.

“Hasil pencarian dari anggota (polisi) dan atas bantuan informasi dari masyarakat sehingga motor tersebut dapat kami temukan”, kata Kapolsek Rumbia, Inspektur Dua (IPDA) Muhammad Arman kepada jurnalis melalui via ponselnya Kamis malam.

Informasi yang diperoleh, kejadian pencurian tersebut terjadi pada Selasa (29/9/2015) dinihari diperkirakan antara pukul 01.00 hingga 06.00 wita bertempat di Kassipute.

Barang bukti motor yang dicuri Selasa (29/9/2015) yang telah ditemukan Polsek Rumbia di Kelurahan Kassipute dua hari setelah kejadian pencurian.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com