Tampilan Desktop


Motor dengan Motor Bertabrakan, Suyono Tewas di Tempat
40 Dibaca

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU-Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Pendidikan, Kelurahan Tinobu, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara (Konut). Dalam peristiwa naas itu 1 orang tewas di tempat akibat benturan di bagian kepala dan dada, sedangkan 2 orang lainya mengalami luka ringan di bagian pelipis mata, tangan juga kaki.

Ilustrasi

Ilustrasi

Keduanya saat ini sementara menjalani perawatan di rumah sakit daerah Konut.

Inspektur dua (Ipda) Suhermin WTD, Kanit Lantas Polsek Asera, usai melakukan olah Tempat kejadian perkara(TKP) menuturkan bahwa kejadian naas tersebut terjadi saat motor merek honda suprafit dengan nomor polisi (Nopol) DT 2522 MA yang dikendarai Suyono (53), warga desa Waworaha, Kecamatan Lasolo membonceng rekannya, Tomase yang juga dari desa yang sama, hendak menuju pulang ke rumahnya di desa Waworaha. Tiba-tiba saja dari arah berlawanan muncul sepeda motor dengan kecepatan tinggi dengan Nopol DT 2729 AQ yang dikemudi oleh Jupriadi (35) warga desa Muara Tinobu, hilang kendali sehinga kecelakaan maut tak terhindarkan.

“Hasil olah TKP kami dan berdasarkan keterangan beberapa saksi, Suyono pengendara berboncengan dengan rekannya Tomase warga desa waworaha habis dari sawah menuju pulang. Mereka mengarah dari timur ke barat tiba-tiba muncul motor honda revo yang dibawa oleh jupriadi dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi, karena motor yang dikendarai Jupriadi hilang kendali kecelakaan akhirnya terjadi,” tutur Suhermin, Selasa (24/5/2016).

Lanjut Perwira menengah ini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan awal dengan pengumpulan data. Sedangkan untuk tindak lanjut dari peristiwa atas kejadian kecelakaan maut yang terjadi pukul 16.00 wita (23/5/2016) sore kemarin, kata perwira polisi itu pihaknya sudah melimpahkan ke penyidik Polres Konawe.

Sementara kendaraan kedua korban kecelakaan itu, dititipkan ke polsek Lasolo untuk penyelidikan lebih lanjut, sedangkan korban Suyono (53) yang tewas dalam kecelakaan tersebut sudah diterima oleh keluarga dan di makamkan siang tadi.

Untuk rekan korban Tomase (53) dan Jupriadi (35) masih menjalani perawatan atas luka robek bagian kepala, kaki dan tangan. (B)

 

Penulis : Jefri Ibnu
Editor  : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com