Tampilan Desktop


Motorprix Kapolres Cup di Baubau Perlombakan 9 Kelas
361 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Sebanyak sembilan kelas akan diperlombakan pada Kejuaraan Motorprix Open Tournamen Kapolres Cup di sirkuit Triangel Park Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), tanggal  30 sampai dengan 31 Mei mendatang.

Sembilan kelas tersebut diantaranya, mp 1 bebek 4 tak tune up 125cc seeded, mp 2 bebek 4 tak tune up 110cc seeded, mp 3 bebek 4 tak tune up 125cc pemula, mp 3 bebek 4 tak tune up 110cc pemula, mp 5 bebek standart 4 tak 125cc pemula open kelahiran 1999,2000, bebek 135cc s/d 150cc tune up non kategori open, matic 130cc pemula (lokal sultra), matic 130cc non kategori open, bebek 4 tak 110cc standard showroom.
Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra  Anton Timbang mengatakan, kejuaraan motorprix di Baubau ini bukan hanya akan diramaikan oleh pembalap-pembalap asal Sultra,  tetapi pembalap dari daerah lain juga akan turut meramaikan ajang tersebut. Untuk itu tuturnya, pembalap Sultra mampu menunjukkan penampilan terbaiknya sehingga mampu bersaing dengan pembalap yang tampil nanti.
“Iven ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Sultra pada 2015 diluar iven kejurnas. Ini memang bukan kejuaraan daerah, tetapi saya berharap akan muncul pembalap lokal yang memiliki potensi menjanjikan,”jelas Anton Timbang  di sekretariat IMI Sultra, Rabu (13/5/2015).
Sementara itu pembalap andalan Sultra Tedy Tuahatu mengungkapkan, dirinya akan siap untuk tampil di ajang Kapolres Cup I tersebut. Sebab menurutnya, sirkuit Triangle Park di Bubau  ini merupakan salah satu sirkuit terbaik di Sultra.
“Setelah sekian lama baru kali ini lagi ada road race di Baubau. Untuk itu saya siap turut ambil bagian,” ujar Tedy.  (**Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com