Tampilan Desktop

MPR Goes to Campus Kunjungi UHO
139 Dibaca

mpr-goes-to-campus-kunjungi-uho

MPR Goes to Campus : MPR RI Gelar diskusi kebangsaan MPR Goes To Campus, guna membahas gagasan perubahan Undang undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 pada Senin (10/10/2016) di aula Fakultas Hukum UHO. Dalam acara ini, MPR RI juga menjalin kerjasama dengan Universitas Halu Oleo (UHO). (Foto : Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI bekerjasama dengan Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar diskusi kebangsaan MPR Goes To Campus di Fakultas Hukum UHO, Senin (10/10/2016). Dalam diskusi ini, peserta membahas tentang gagasan perubahan UUD 1945 untuk mengumpulkan pendapat guna menciptakan hukum ketatanegaraan yang lebih baik.

Wakil Rektor 4 UHO Asrul Sani mengaku sangat berterimakasih kepada MPR RI atas kerjasama tersebut. Dia berharap kerjasama ini bisa terjalin dengan baik.

“Saya harap dari diskusi pada hari ini, teman-teman di sini bisa memberikan masukan tentang perbaikan sistem ketatanegaraan kita,” ungkap Asrul.

Asrul juga mengungkapkan, acara diskusi pada hari ini dapat menjadi wadah bagi para peserta diskusi untuk menyampaikan aspirasinya terkait sistem ketatanegaraan.

Salah seorang peserta diskusi, Ruslan mengungkapkan sangat berterimakasih dengan adanya diskusi kebangsaan ini.

“Ini adalah kesempatan langka, dan saya rasa ini sangat bermanfaat karena diberi kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan narasumber yang memang berkompeten di bidangnya,” ungkap Ruslan. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor   : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com