Tampilan Desktop


Mudahkan Akses Keuangan, Bank Sultra Buka Kantor Kas di Lasalimu
109 Dibaca

Mudahkan Akses Keuangan, Bank Sultra Buka Kantor Kas di Lasalimu

Peresmian : Pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Buton didampingi Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra Widodo dan Direktur Kepatuhan Bank Sultra La Utu, yang secara resmi membuka kantor kas bank sultra di Desa Ambuau Indah Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Jumat (14/10/2016). (Foto : Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA. COM, LASALIMU – Kantor kas Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi beroperasi di Desa Ambuau Indah, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Jumat (14/10/2016). Kantor kas ini diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Buton La Bakry didampingi Kepala Otoritas Jasa Keuangan Sultra Widodo dan Direktur Kepatuhan Bank Sultra La Utu.

Kantor kas Bank sultra di Desa Ambuau Indah ini merupakan anak dari kantor cabang di Pasarwajo yang merupakan kantor cabang ke-63 yang tersebar di Sulawesi Tenggara.

Wakil Bupati Buton La Bakry mengungkapkan, kondisi perekonomian di Lasalimu Selatan sudah lebih membaik, terlebih lagi telah didukung dengan hadirnya kantor kas Bank Sultra. Ini dapat menopang akselerasi pertumbuhan ekonomi masyarakat karena perputaran uang oleh dan untuk masyarakat itu sendiri.

Dia menambahkan, potensi perekonomian yang paling besar di Lasalimu Selatan adalah lumbung pangan karena potensi wilayahnya yang relatif subur. Oleh karena itu, La Bakry menganjurkan masyarakat untuk tetap bekerjasama dalam membangun daerahnya dengan memanfaatkan keberadaan bank kas tersebut.

Mudahkan Akses Keuangan, Bank Sultra Buka Kantor Kas di Lasalimu

Foto bersama Kepala OJK Sultra Widodo dengan Wakil Bupati Buton La Bakry, Direktur Kepatuhan Bank Sultra La Utu, dan Pemerintah Daerah Lasalimu.

Direktur Kepatuhan Bank Sultra La Utu berharap masyarakat Buton bisa memanfaatkan kantor kas tersebut untuk menyimpan uangnya.

“Sangat diharapkan kepada masyarakat untuk berinisiatif menyimpan uangnya di bank kas ini,” kata La Utu.

Sementara itu, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Tenggara (Sultra) Widodo mengatakan, legalitas keberadaan dan kesehatan kinerja Bank Sultra dimonitor langsung oleh pihaknya. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir menyimpan dananya di bank tersebut karena telah dijamin keamanannya.

“Dengan keberadaan Bank Sultra akses keuangan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik, ” kata Widodo. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com