Tampilan Desktop



Muhammad Amin Resmi Gantikan Suri Syahriah
219 Dibaca

 

 Muhammad Amin Resmi Gantikan Suri Syahriah

PELANTIKAN PAW – Muhammad Amin akhirnya resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kota Kendari menggantikan Suri Syahriah. Tampak proses pengambilan sumpah janji pelantikan.(M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Muhammad Amin akhirnya resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Kendari menggantikan Suri Syahriah di Aula DPRD Kendari, Selasa (10/2/2017).

Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim berharap dengan dilantiknya Muhammad Amin ini dapat segera melakukan adaptasi terhadap tugas-tugas sebagai anggota DPRD Kota Kendari. Apalagi Muhammad Amin merupakan mantan anggota DPRD Kota Kendari sehingga tidak akan kesulitan melakukan adaptasi.

Walikota Kendari Asrun juga berharap dengan dilantiknya Muhammad Amin akan semakin meningkatkan hubungan yang baik antara eksekutif dan legislatif. Apalagi masih banyak program yang sangat berkaitan dengan pembangunan di ibukota Sulawesi Tenggara ini.

Sementara itu, Muhammad Amin yang ditemui usai pelantikan mengatakan, saat ini pihaknya akan segera melanjutkan seluruh aspirasi masyarakat yang sebelumnya tertunda selama dua tahun ini.

“Sebagai anggota DPRD Kota Kendari asal daerah pemilihan 1 kami tentunya akan mengupayakan seluruh aspirasi bisa terealisasi,” tuturnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor      : Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free