Tampilan Desktop



Mulai Senin, Pengguna Kartu Telkomsel Bakal Dapat SMS dari Sat Lantas Polres Kendari
397 Dibaca

Mulai Senin, Pengguna Kartu Telkomsel Bakal Dapat SMS dari Sat Lantas Polres Kendari

KERJA SAMA : Penandatanganan kontrak kerja sama antara Sat Lantas Polres Kendari dan Telkomsel di ruangan Kasat Lantas, AKP Muhammad Alka (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Kendari menggandeng Telkomsel dalam upaya menciptakan situasi dan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ( Kamseltibcar Lantas ) di Kota Kendari. Penandatanganan kerja sama ini dilakukan Jumat (3/2/2017) siang tadi.

Kasat Lantas Polres Kendari AKP Muhammad Alka berharap melalui kerjasama ini, sosialisasi yang dilakukan pihaknya kepada pengguna jalan bisa lebih maksimal lagi.

“Harapan kita melalui kerja sama ini masyarakat bisa mendapat informasi terupdate tentang lalu lintas, sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan menekan laka lantas,” kata Alka.

Lebih lanjut Alka menjelaskan, proses informasi dan sosialisasi itu akan tertuang dalam bentuk layanan pesan pendek atau SMS yang akan masuk di handphone pengguna kartu Telkomsel.

“Kenapa kita pilih Telkomsel karena hasil survey kita di lapangan mayoritas masyarakat Kota Kendari menggunakan provider ini,” terang Alka.

Rencananya, mulai Senin (6/2/2017), SMS ini akan masuk ke semua jenis handphone yang menggunakan kartu Telkomsel di Kota Kendari.

“Jadi SMS notifikasi ini tidak masuk di smart phone jenis Android, atau ios saja, tapi semua jenis handphone selama menggunakan kartu Telkomsel,” tutup Alka. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free