Tampilan Desktop


Musadar dan Musakir Ambil Formulir Pendaftaran Walikota di Demokrat
78 Dibaca

Musadar dan Musakir Ambil Formulir Pendaftaran Walikota di Demokrat

PILWALI KENDARI – Wakil Walikota Kendari, Musadar Mapasomba dan pengusaha Musadar Mapasomba mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat Kota Kendari. M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dua bakal calon Walikota Kota Kendari, Musadar Mappasomba dan Andi Musakir Mustafa mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat, Senin (11/4/2016).

Musadar Mappasoba kepada zonasultra.com mengatakan, dirinya mengambil formulir di Partai Demokrat karena pihaknya menilai partai ini merupakan partai yang berjodoh dengan dirinya. Sebab dua periode menjadi wakil walikota Kendari dia senantiasa diusung oleh Partai Demokrat.

Selain itu lanjut Wakil Walikota Kendari ini, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dimana dia juga mendaftarkan diri sebagai calon walikota Kendari. Untuk itu, dia optimis dengan bersatunya Partai Demokrat dan PKS akan menjadi koalisi yang solid di Pilkada Kota Kendari tahun depan.

“Saya rasa PKS dan Partai Demokrat ini berjodoh, untuk itu saya yakin koalisi ini akan mengantarkan saya untuk kembali memimpin Kota Kendari dua periode kedepan lagi, “jelasnya, di sekretariat Partai Demokrat Kota Kendari, Senin (11/4/2015).

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari Partai Demokrat, Muhammad Ali Yasin mengungkapkan, sesuai dengan ketentuan dan petunjuk dari DPP Partai Demokrat dan DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara maka proses penjaringan akan kami lakukan mulai dari tanggal 11 April hingga 18 April mendatang.

Adapun untuk proses pengambilan formulir pendaftaran lanjut Yasin, akan dimulai dari tanggal 16 April sampai dengan 22 April mendatang. Sementara itu, dihari pertama proses pendafataran calon walikota terangnya sudah dua calon yang mendaftarkan diri ke Partai Demokrat.

“Dihari pertama ini sudah dua calon yang mengambil formulir, sebelum bapak Musadar Mapasomba datang mengambil formulir, mantan wakil walikota Kendari, Andi Musakir Mustafa juga datang mengambil formulir,” terangnya. (A)

 

Penulis : Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com