Tampilan Desktop


Musadar Mappasomba : Kalau Tak Terpilih Saya Kembali ke Kampus Saja
259 Dibaca

Wakil Wali Kota Kendari Raih IPK 3,94

WISUDA UHO : Wakil Walikota Kendari Musadar Mappasomba saat Wisuda Program Doktoral di Auditorium Mokodompit UHO kendari, Selasa (9/8/2016). Wakil Walikota Kendari menyelesaikan Studi dengan Waktu 3 Tahun, Musadar meraih IPK 3,94 dengan predikat sangat memuaskan. (Foto : JUMRIATI/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Walikota Kendari Musadar Mapasomba rupanya sudah memiliki rencana lain jika dirinya tak terpilih dalam bursa pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Kendari yang akan dihelat 2017 mendatang.

Menurut Musadar, pun pada pertarungan meghadapi pemilihan Walikota Kendari dirinya tak terpilih, dia tak akan frustasi dan legowo menerima hasil dari usahanya berjuang untuk maju dalam pencalonanya sebagai Walikota Kendari. Musadar mengatakan pilihan menjadi akademisi dan kembali mengajar mahasiswa ke kampus merupakan pilihan terbaik.

“Tak mungkin lagi kan maju sebagi Wakil Walikota karena sudah dua periode dan aturanya kan melarang, Jadi jika memang saya tak tercover lagi saya memilih kembali mengabdi di kampus,” ujar Musadar yang ditemui sejumlah awak media usai Wisuda Doktornya di Universitas Halu Oleo yang digelar, Selasa (9/8/2016).

Musadar baru saja menyandang gelar doktor di Universitas Halu Oleo (UHO). Ia sukses menyelesaikan program doktornya dalam bidang Ilmu Pertanian Konsentrasi Pengembangan Masyarakat pada Program Pascasarjana (PPs) UHO dalam kurun waktu 3 tahun.

Musadar meraih IPK 3,94 dengan predikat sangat memuaskan dan berhak menyandang predikat sebagai salah satu lulusan terbaik. (B)

 

Reporter : Hasan Barakati
Editor      : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com