Tampilan Desktop



Musim Kemarau, PDAM Kendari Siapkan Mobil Tangki Air
65 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Memasuki musim kemarau PDAM Kota Kendari menyiapkan mobil tangki air yang diperuntukan bagi warga yang kesulitan mendapatkan air bersih.

Subhan

Subhan

Direktur PDAM Kota Kendari, Damin mengatakan, mobil tangki ini disiapkan bagi lokasi yang memang benar-benar belum mendapatkan pelayanan air bersih dari PDAM. Jadi masyarakat yang membutuhkan air bersih tinggal menghubungi PDAM Kota Kendari.

Sejauh ini kata Damin, pelayanan air PDAM bagi para pelanggan di Kota Kendari masih berjalan dengan lancar. Tetapi pihaknya menyiapkan mobil tangki sebagai antisipasi jika ada wilayah pelanggan PDAM Kota Kendari yang tidak mendapatkan pelayanan.

“Dengan ketersediaan mobil tangki ini kami bisa pastikan tidak akan ada lagi masyarakat di Kota Kendari yang kesulitan mendapatkan air bersih,”jelasnya pada zonasultra.com, di ruang kerjanya, Selasa (26/9/2017).

Untuk volume air di kali pohara terangnya, hingga sekarang ini masih sangat normal. Jadi walaupun saat ini sudah memasuki musim kemarau pelayanan air bersih terhadap masyarakat Kota Kendari tidak akan berpengaruh.

Sementara itu Sekretaris Komisi II DPRD Kota Kendari, Subhan menuturkan, musim kemarau seperti ini memang harus ada tindakan yang rill dari PDAM Kota Kendari agar masyarakat di Ibu kota Sulawesi Tenggara tidak ada lagi masyarakat yang kekurangan air bersih.

“Saat ini memang banyak masyarakat yang menggunakan jasa mobil tower untuk mendapatkan air bersih. Tetapi PDAM Kota Kendari juga harus memiliki peran yang lebih baik lagi dalam penanganan air bersih,”ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com