Tampilan Desktop

Muswil PAN Sultra Digelar Setelah Lebaran
13 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) memberi sinyal akan mengagendakan Musyawarah Wilayah (Muswil) untuk memilih ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang baru untuk periode 2015-2020 setelah lebaran idul fitri. Namun bulan dan tanggal pastinya belum ditetapkan.

Koordinator Wilayah (Korwil) DPP PAN untuk Sultra, Yandri, mengatakan saat ini DPP masih sibuk dengan agenda Muswil disejumlah wilayah Provinsi di Indonesia. Dikatakannya, saat ini masih ada 18 dari 34 DPW yang belum memiliki jadwal untuk menggelar Muswil.

“Kami belum mengagendakan Muswil di Sultra, mungkin setelah lebaran. Tapi kami belum menetapkan bulan dan tanggal berapa. Yang pastinya semuanya terjadwal,” kata Yandri kepada zonasultra.com melalui sambungan telepon selularnya dari Jakarta, Senin (6/7/2015).

Terkait amanah Kongres di Bali baru-baru ini yang mengamanatkan agar Muswil diseluruh provinsi digelar tiga bulan setelah Kongres, Yandri membenarkan hal tersebut. Namun padatnya agenda DPP bisa saja molor.

Untuk diketahui, pengurus DPW PAN Sultra yang diketuai Nur Alam akan berakhir masa periodenya akhir tahun 2015 ini. Sejumlah figur pun mulai bermunculan dan menyatakan siap bertarung dalam suksesi tersebut, diantaranya Bupati Konawe Kerry Saiful Konggoasa, Walikota Kendari, Asrun dan Bupati Buton, Umar Samir. Ada juga diluar kader partai yang disebut-sebut juga berpeluang menakhodai PAN yaitu Lukman Abunawas, yang saat menjabat Sekda provinsi.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com