Tampilan Desktop

Muswil PAN Sultra Molor Lagi
240 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasioan (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang rencananya dilaksanakan Desember 2015 molor lagi. Padahal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN sudah beberapa kali memberikan peringatan agar Muswil secepatnya digelar di 2015.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra Nur Alam mengatakan Muswil PAN Sultra Pasti akan dilaksankan. Namun demkian bukan di akhir tahun 2015 ini melainkan awal tahun 2016 baru bisa dilaksanakan karena berbagai alasan.

“Kita belum bisa Muswil di Desember. Kemungkinan Januari (2016). yah,” Kata Nur Alam di kendari, Selasa (15/12/2015).

Pernyataan Nur Alam ini bertentangan dengan pernyataan Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Eddy Soeparno yang pernah berkunjung di Sultra  bulan September 2015 dalam rangka kordinasi Muswil. Edi saat itu mengatakan Muswil PAN Sultra sudah paling lambat digelar Desember 2015.

“Pertimbangan DPW Pan Sultra untuk melakukan Muswil di Desember itu sangat masuk akal. Sehingga memang kalau permintaannya dilakukan di bulan Desember dengan format yang diusulkan DPW Sultra ini rasanya tidak ada halangan bagi kita untuk menyetujuinya,” kata Eddy usai rapat kordinasi dengan pengurus DPW dan DPD PAN se-Sultra di hotel Swissbell Kendari, pada September 2015 lalu.

 

Penulis : Muhamad Taslim Dalma
Editor   : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com