Tampilan Desktop


Muswil PPP Sultra Kubu Romy Digelar Hari Ini
35 Dibaca

Ketua DPW PPP Rasyid Syawal mengatakan Muswil itu dilaksanakan sesuai agenda mukhtamar kubu Romy di Surabaya. Anggota DPR RI dari fraksi PPP Amirul Tamim akan turut menghadiri acara itu.Ra

Ketua DPW PPP Rasyid Syawal mengatakan Muswil itu dilaksanakan sesuai agenda mukhtamar kubu Romy di Surabaya. Anggota DPR RI dari fraksi PPP Amirul Tamim akan turut menghadiri acara itu.

Rasyid menegaskan, kubu La Ode Songko Panatagama (kubu Djan Faridz) tidak perlu resah dengan muswil itu karena masing-masing sudah memiliki ketua umum yang berbeda. Ketua DPW PPP Sultra La Ode Songko Panatagama versi Djan Faridz dan ketua DPW PPP Sultra versi Romy adalah Abdul Rasyid Syawal.

“Kubu sebelah (Djan Faridz) silahkan laksanakan kegiatan sesuai agendanya. Kami pun jalan berdasarkan SK Kemenkumham yang mensahkan mukhtamar Surabaya,” kata Rasyid di Kendari, Selasa (28/4/2015).

Untuk mencapai keputusan inkrah masih akan berlangsung lama di pengadilan sementara agenda politik seperti pemilihan kepala daerah (pilkada) sudah akan dimulai. Olehnya, kata Rasyid, tidak ada alasan untuk menunda Muswil. (**Taslim)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com