Tampilan Desktop



Muswilub, PAN Kendari Usulkan Asrun Masuk Formatur
243 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus DPD PAN Kota Kendari mengajukan ketuanya sebagai salah satu calon formatur dalam pemilihan ketua DPW PAN Sultra.

Ketua Tim Pemenangan ADP SUL Samsuddin Rahim

Samsuddin Rahim

Sekretaris DPD PAN Kota Kendari, Samsuddin Rahim mengatakan, untuk Muswillub nantinya pihaknya telah memutuskan untuk mengusung Ketua DPD PAN Kota Kendari, Asrun sebagai salah satu calon formatur.

Pengusulan ini kata Samsuddin, didasari kapasitas dari Wali Kota Kendari tersebut dinilai sangat layak untuk menjadi salah satu formatur yang akan memilih ketua DPW PAN Sultra.

“Kami sudah melakukan rapat di interen pengurus DPD PAN Kota Kendari hasilnya kami mengusung pak Asrun sebagai calon formatur,”jelasnya, di ruang kerjanya, Rabu (5/7/2017).

Samsuddin optimis, jika nantinya Asrun terpilih sebagai salah satu calon formatur dalam Muswillub PAN Sultra akan bisa menghasilkan ketua yang mampu mengantarkan PAN semakin besar d idaerah ini.

Baca Juga : Muswilub PAN Berpotensi Lahirkan Perpecahan, Ini Saran dari Kader

Selain itu ujarnya, pihaknya juga berkeyakinan DPD PAN kabupaten dan kota di Sultra juga memiliki pemahaman yang sama dengan DPD PAN Kota Kendari.

“Asrun merupakan salah satu kader terbaik PAN di Sultra saat ini. Jadi sangatlah pantas untuk menjadi salah satu formatur yang menentukan ketua DPW PAN Sultra,”ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com