Tampilan Desktop


Mutasi 4 Pejabat Eselon Dua di Konsel, Walam Jadi Staf Biasa
65 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Pejabat (Pj) Bupati Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Irawan Laliasa melantik sejumlah pejabat di wilayah yang dipimpinnya itu pada Selasa (25/8/2015). 4 pejabat eselon dua berganti.

Salah satu pejabat eselon dua yang berganti yakni kepala dinas pendidikan yang sebelumnya dijabat Walam kini digantikan oleh Magu. Walam harus turun jabatan sebagai staf biasa di Sekertariat Daerah Konsel.

Irawan Laliasa dalam sambutannya mengatakan pelantikan itu bukanlah hal yang politis, melainkan sesuatu hal yang biasa-biasa saja agar roda pemerintahan berjalan dengan baik. Begitupun dengan pengangkatan eselon dua, bukan didasarkan atas kedekatan atau pertemanan namun berdasarkan sesuatu kinerja yang sangat baik.

“Jadi jangan kita menganggap bahwa si ini dilantik karena ada kedekatan dengan pimpinan atau karena hal politis. Sebab jika itu yang kita pikirkan maka kita sudah menduakan Tuhan. Tetapi berusahalah bekerja agar dapat terwujud apa yang menjadi keingininan dan program kabupaten ini,” terang Irawan.

Pejabat eselon dua lainnya yang ikut dilantik yakni Rustam Silondae yang jabatan lamanya sebagai Kepala BKD Konsel kini menjabat sebagai Kadis Pertambangan menggantikan Mujahidin yang dijadikan staf ahli. Selanjutnya Eman Jaya, jabatan lama staf ahli kini menjabat sebagai Kepala BKD Konsel.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com