Tampilan Desktop

Naik Haji, Ketua DPRD Baubau Cuti 42 Hari
84 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Dalam rombongan jemaah haji Kota Baubau yang berjumlah 166 orang, terdapat nama Ketua DPRD kota Baubau, Roslina Rahim. Untuk menunaikan rukun Islam yang kelima itu ia mengajukan cuti.

Ketua DPRD Kota Baubau, Roslina mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima izin cuti, di mana sebelumnya mengajukan cuti kerja selama mengikuti rangkaian haji reguler di Kota Baubau.

“Insya Allah pekan depan saya dan rombongan haji Kota Baubau akan menunaikan haji di embarkasi Makassar,” kata Roslina di ruang kerjanya, Senin (7/9/2015).

Selama menjalankan ibadah haji, dirinya berharap Wakil Ketua DPRD Kota Baubau bisa menggantikan tugasnya.

Rencananya, dia bersama rombongan jamaah haji Kota Baubau lainnya akan berangkat menggunakan kapal laut ke Makassar pada 8 September dan selanjutnya akan terbang menuju Arab Saudi pada 12 September.

Cuti yang diajukan Roslina selama 42 hari dan selama itu pula dirinya tidak dapat mengikuti beberapa agenda daerah. Diantaranya penetapan APBD Perubahan tahun 2015, HUT Kota Baubau yang akan digelar 17 Oktober mendatang dan beberapa agenda yang sudah diagendakan Badan Musyawarah DPRD Kota Baubau.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com