Tampilan Desktop


Nasdem Resmi Calonkan LM. Rajiun di Pilkada Mubar
330 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – LM. Rajiun Tumada telah resmi mendapatkan rekomedasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Nasdem sebagai calon bupati Muna Barat (Mubar) dengan nomor surat rekomendasi tersebut 115 –SI/DPP-Nasdem/IV/2016 yang ditandatangani langsung Ketua DPP Nasdem Enggartiasto Lukita.

Nasdem Resmi Calonkam LM. Rajiun di Pilkada Mubar

LM. Rajiun Tumada

Ketua Tim Relawan Rajiun Center, La Ode Rahmat mengatakan rekomendasi tersebut sangat berarti bagi Rajiun dan para relawan karena Nasdem memiliki 2 kursi dewan di Mubar. Butuh 2 kursi koalisi lagi agar bisa menjadi pintu pencalonan.

Saat ini komunikasi dengan beberapa DPP partai politik masih terus dibangun yakni PDIP, PKS, Golkar, PPP, Demokrat, dan Gerindra. Kata Rahmat, progres di partai-partai sudah mencapai 80 persen dan dipastikan akan segera bergabung untuk mengusung Rajiun.

“Untuk pasangan masih terus disurvei siapa yang paling tepat, ada Ahmad La Mani (Sekretaris Daerah Mubar), La Nika, La Ode Tariala, Uking Jasa, dan masih banyak lagi,” kata Rahmat di Kendari, Kamis (21/7/2016).

Deklarasi tunggal Rajiun sebagai calon bupati rencananya akan dilaksanakan Minggu, 24 Juli 2016 di Mubar dengan menghadirkan ribuan masa. Setelah itu, deklarasi bersama partai politik akan kembali dilakukan. Hanya saja waktunya belum ditentukan karena menunggu rampungnya rekomendasi partai politik tempat mendaftar. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Efitor       : Rustam

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com