Tampilan Desktop

Nasdem Sultra Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim
14 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama dan pembagian donasi terhadap anak yatim se-Kota Kendari di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sultra, Senin (29/6/2015). 

Ketua DPW Nasdem Sultra Ali Mazi mengatakan, acara itu sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim piatu dan untuk memaknai indahnya berbagi. Disamping itu, anak-anak ini juga bisa merasakan bagaimana rasanya berbuka puasa dengan para tokoh masyarakat.

“Mereka rata-rata sudah tidak punya bapak dan ibu sehingga kita ajak mereka untuk bersama-sama dengan kita dan kemudian mereka merasa berada di tengah-tengah bapak dan ibunya,” kata Ali Mazi.

Dengan digelarnya acara buka puasa dan pembagian donasi itu diharapkan para yatim piatu tidak merasa minder dan harus selalu diajak bersama-sama dengan masyarakat, agar muncul percaya diri diantara mereka. Olehnya, kata Ali Mazi jangan sampai anak yatim piatu merasa terkucilkan dan merasa tidak punya apa-apa.

Turut hadir dalam acara itu mantan Rektor Universitas Halu Oleo Mahmud Hamundu. Selain menamani Ali Mazi berbuka, Mahmud juga membawakan tausiah Ramadhan pengantar waktu berbuka.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com