Tampilan Desktop

NasDem Sultra Target Menang Pilkada di 5 Daerah
148 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Tenggara (Sultra) menargetkan kemenangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di lima daerah dari tujuh daerah yang akan melaksanakan pilkada serentak pada tahun 2017 mendatang.

Tony Herbiansyah

Tony Herbiansyah

“Lima daerah yang dimaksud adalah Muna Barat, Buton, Bombana, Kolaka Utara, dan Kota Kendari,” kata Ketua DPW Partai NasDem Sultra, Tony Herbiansyah ditemui usai perayaan HUT ke-5 Partai NasDem di Eks MTQ, Kendari, Minggu (20/11/2016).

Ia beralasan, di lima daerah itu pasangan calon bupati/walikota memiliki survei tertinggi yang dilakukan Partai NasDem sendiri.

Bupati Kolaka Timur (Koltim) ini menjamin kualitas dari pasangan calon yang diusung, karena mereka merupakan pilihan dan terbaik di daerah masing-masing.

Lalu bagaimana dengan dua daerah yang lain? Tony mengakui bahwa dua daerah yakni Buton Selatan dan Buton Tengah Partai NasDem tidak terlalu memasang target menang. Walaupun dukungan untuk pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati di dua daerah itu merupakan pilihan terbaik dan memiliki hasil survei yang tinggi.

“Namun kemenangan semuanya tentu tergantung masyarakat. Masyarakatlah yang lebih tahu menilai setiap calon yang bertarung pada Pilkada serentak nanti,” tutupnya.

Untuk diketahui, pada Pilkada serentak tanggal 15 Februari 2017 mendatang di Sultra diikuti oleh tujuh daerah. Ketujuh daerah tersebut adalah Kota Kendari, Muna Barat, Buton, Buton Tengah, Buton Selatan, Bombana, dan Kolaka Utara. (A)

 

Penulis : Ramadhan Hafid
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com