Tampilan Desktop

Nasib Honorer K2 “Kabur”
38 Dibaca

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Alamsyah Latunani mengatakan terkait dengan wacana itu, pihaknya berharap ada kebijakan dari pusat agar semua honorer K2 yang ada di Kota Kendari.<

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Alamsyah Latunani mengatakan terkait dengan wacana itu, pihaknya berharap ada kebijakan dari pusat agar semua honorer K2 yang ada di Kota Kendari.
“Berapapun yang mau diterima nantinya kita tunggu keputusan pusat. Tapi kalau di daerah tentu harapan kita agar semua honorer K2 bisa terakomodir,” kata Alamsyah ditemui di ruang kerjanya, Kamis (16/4/2015)
Pemerintah Kota (Pemkot) sendiri menurutnya akan mengupayakan membuat kebijakan untuk menangani honorer yang belum terangkat menjadi PNS itu.
“Saya fikir nantinya Walikota Kendari pasti akan terus mencari solusi terkait nasib honorer ini. Kedepannya akan seperti apa semuanya tergantung dari keputusan pimpinan kita, untuk itu kita hanya bisa menunggu keberlanjutan nasib K2, sebab pada dasarnya semuanya butuh lapangan kerja,” pungkasnya. (**Randi)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com