Tampilan Desktop


Nasir Ido Ketum Golkar Muna
78 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RAHA – Ketua Umum DPD II Golkar Muna, Nasir Ido menyatakan bahwa seluruh jajaran kepengurusan partai mulai tingkat kecamatan hingga semua kader tidak terpengaruh kondisi partai nasional dengan dalih apapun. Hal itu diungkap mantan anggota DPRD Muna 2010-2015 saat pelantikannya sebagai Ketua DPD II Golkar Muna, Senin (13/7/2015). 

“Seluruh kader harus menjaga solidaritas dan tetap menjaga marwah partai golkar,” terangnya.

Di jajaran kepengurusan Nasir, duduk sebagai sekretaris dijabat La Ode Dyrun dan bendahara diemban oleh La Sumiadi. Pengurusan Golkar Muna itu dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae bertempat di kantor Golkar Muna.

Acara ini juga dihadiri oleh pimpinan DPRD Muna dan Muna Barat, Ketua PBB Muna, La Samuri dan pimpinan SKPD dan sejumlah kader partai beringin Muna.

Dalam kesempatan itu, Natsir juga mengumumkan dukungan solid pengurus Golkar Muna, mengusung pencalonan Ridwan Bae dalam Pemilihan Gubernur Sultra 2017 mendatang.

Sementara itu, Ridwan Bae, menekankan seluruh kader golkar untuk berinventasi perlakuan yang baik kepada masyarakat. “Harus diingat pemimpinmu itu ada dua, satu pimpinan daerah dan satunya adalah rakyat. Kader Golkar itu milik semua orang, jadi mulai saat ini, jangan malu senyum-senyum dengan orang lain,” katanya.

Ridwan yang juga anggota komisi V DPR RI itu, melanjutkan, pimpinan daerah itu harus memiliki sikap berani. Berani menolak pimpinan daerah yang merugikan daerah bahkan harus berani mati membela kepentingan masyarakat.

“Namanya politisi harus memikirkan berbagai aspek jauh-jauh ke depan,” pesan Ridwan.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com