Tampilan Desktop


Nelayan Lapulu Ditemukan Tewas Di Atas Kapal
134 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Warga Kelurahan Lapulu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria yang telah terbujur kaku. Adalah Haji Ruslan (37) warga Lapulu yang bekerja sebagai nelayan tradisional ditemukan tewas di atas kapal kayu miliknya sendiri.

mayat-ilustrasi

Ilustrasi

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polisi Resor (Polres) Kendari, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yunar Hotman Parulian Sirait, mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Maslan yang tidak lain merupakan adik korban, sekitar pukul 08.00 wita pagi tadi.

“Jadi sampai saat ini kami sudah melakukan visum dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kami juga sementara memeriksa 4 orang saksi. Kita juga masih terus melakukan penyelidikan, untuk mengetahui penyebabnya matinya korban,” tuturnya, Sabtu (20/8/2016).

Usai dilakukan visum, jasad korban langsung dibawa kerumah duka oleh pihak keluarga. Pihak keluarga juga menolak dilakukan autopsi.

“Kita nda berani menerka- nerka penyebabnya apa, yang jelas kita masih melakukan penyelidikan. Kita juga masih menunggu hasil visumnya,” ujarnya.

Informasi yang berhasil dikumpulkan oleh awak media ini, sehari sebelum diemukan meninggal, korban tidak kunjung pulang kerumah. Merasa khawatir, isteri korban lalu menyuruh adik iparnya, Maslan untuk mencari korban. Saat mencari ke kapal Maslan malah menemukan kakaknya sudah yang sudah terbujur kaku meregang nyawa. (B)

 

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor     : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com