Tampilan Desktop


Nelayan Lutim Temukan 6 Mayat, Penumpang Kapal KM Marina Baru 2B
757 Dibaca

km marina baru tenggelam

Seorang korban KM Marina Baru IIB bernama Usman (50), warga Siwa, Sulawesi Selatan (Sulsel), saat dievakuasi tim SAR di Kolaka Utara, Senin (21/12/2015). Usman berhasil ditemukan pukul 09.00 Wita, sekitar 3 kilometer dari Kecamatan Lambai, Kolut. Luis/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Salah seorang nelayan asal kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan (Sulsel) menemukan enam jasad tengah mengapung di laut, pada hari Rabu (23/12/2015) pagi.

Menurut anggota Pos SAR Kolaka, Bohari, mayat itu ditemukan sekitar 12 mil dari desa Darma Bahari, Kecamatan Tolalaa, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Informasi yang kami terima dari masyarakat, memang ada nelayan yang temukan mayat. Tapi jumlahnya belum diketahui, karena kami masih lakukan evakuasi. Nanti setelah selesai baru kita bisa tau jumlahnya, dan selanjutnya akan kami lakukan identifikasi,” jelas Bohari melalui telepon selularnya, Rabu (23/12/2015) siang.

Informasi yang dihimpun media ini, enam mayat yang ditemukan itu  dalam keadaan mengapung diatas permukaan air laut diantara perairan Tolalaa dengan Malili, Lutim.

Dari enam orang jasad itu, salah satu diantaranya terdapat jasad wanita dewasa.

 

Penulis : Abdul Saban
Editor : Tahir Ose

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com