Tampilan Desktop


Niat Nonton Lulo, Warga Laangke Butur Malah Dapat Tikaman Pisau
61 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BURANGA– Sungguh sial nasib yang dialami Asri bin Masadia (33), warga Laangke Kecamatam Kulisusu, Kabupaten Buton Utara (Butur) yang berniat nonton acara joget (lulo) malah, mendapatkan tikaman sebanyak dua kali di bagian dahi dan kepala.

Kasus penikaman tersebut terjadi pada hari Senin (5/10/2015) sekitar pukul 00.30 Wita bertempat di desa Kalibu Kecamatan Kulisusu yang dilakukan oleh La Judi.

Kejadian itu dibenarkan oleh Kapolsek Kulisusu, AKP Irwan Tahir, melalui Kanit Reskrim Polsek Kulisusu Bripka Burhanuddin saat dikonfirmasi di kantornya, Senin (5/10/2015) sore.

“Ya benar ada penikaman terjadi di acara lulo tadi malam, korban atas nama Asri sedangkan pelakunya La Judi,” kata Burhanuddin.

Awalnya, kata Bur panggilan akrab Burhanuddin, korban dari rumah pergi menonton acara joget di Desa Kalibu. Setibanya di sana acara sudah kacau lalu korban menegur pelaku agar tidak membuat gaduh.
Tak terima dengan teguran korban, pelaku langsung menghampiri korban.

“Pelaku sempat mendatangi korban, tapi sempat dilerai dengan orang-orang yang datang nonton lulo. Hanya saja korban melempar botol aqua ke arah pelaku, lagi-lagi ketegangan itu bisa diredam,” imbuhnya.

Setelah situasi aman, pelaku secara diam-diam mendatangi korban dari arah samping kanan dan langsung menikam korban sebanyak dua kali dengan menggunakan pisau, dan mengenai bagian dahi sebelah kanan serta bagian kepala sebelah kanan korban.

“Korban kini dirawat di Puskesmas Kulisusu. Korban mengalami luka sobek di kepala bagian kanan dan dahi sebelah kanan. Kita juga sudah amankan barang bukti (BB) sebilah pisau,” ujarnya.

Saat ini pelaku melarikan diri dan masih dalam pengejaran pihak Polsek Kulisusu. Atas perbuatannya pelaku dikenai pasal 351 ayat 2 subsider 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan, ancaman 5 tahun penjara.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com