Tampilan Desktop



Nikmati Merdeka Setiap Saat Bersama Menu Unik Plaza Inn Kendari
44 Dibaca

Black Burger Plaza Inn Kendari Black Burger Plaza Inn Kendari

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI- Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017, Hotel Plaza Inn Kendari menghadirkan promo spesial yang akan menambah kemeriahan kemerdekaan.

GM Plaza In Kendari Yusuf Maulana mengatakan promo spesial kemerdekaan ini adalah salah satu bagian dari pelayanan managament untuk terus mengikuti trend saat ini serta dapat memberikan sesuatu yang spesial bagi penghuni hotel, pengujung ataupun masyarakat umum menjelang 17 Agustus.

“Promo yang kita usung adalah merdeka setiap saat,” ungkap Yusuf saat menggelar acara temu media, Jumat (28/7/2017) sore di Plaza Inn Kendari.

Menu yang disajikan pada promo tersebut adalah tenderloin steak saus jamur dengan harga Rp. 72 ribu free ice lemon tea, black burger Rp. 72 ribu, manggo cream chesee cake Rp. 272 ribu/nett nasi goreng pedas jumbo Rp. 120 ribu/nett free satu pitchers es teh dan jus merdeka Rp. 27 ribu/nett pilihannya buah semangka atau naga.

Adapun momen yang ditonjolkan dalam menu ini adalah hal unik di menu black burger. Sebab kedepan pihaknya bekomitmen untuk menyajikan unik selling poin pada setiap promo yang ditawarkan.

“Hal unik itu yang kita buat agar lebih berkesan jadi tidak sekedar promo,” pungkasnya.

Sementara itu, Chef Plaza Inn Kendari, Doddy mengungkapkan black burger yang disajikan di Plaza Inn berbeda dengan burger yang sering dijumpai masyarakat di tempat umum.

“Warna hitamnya kita ambil dari bahan umum dapur dengan menggunakan tinta cumi sehingga lebih aman, dengan pengolahan secara khusus hingga memberikan cita rasa yang unik,” ujarnya.

Ada dua varian Black Burger yang disajikan yaitu black burger dengan isi daging sapi dan isi daging ayam serta campuran bahan dasar lain seperti tomat, bawang bombai, timun dan sayuran.

Kemudian Yusuf juga mengharapkan dengan adanya promo spesial ini dapat membuka paradigma dan cara berfikir masyarakat bahwa hotel bukanlah tempat mewah dengan harga makanan dan minuman mahal yang membuat minder untuk masuk.

“Akan tetapi hotel adalah tempat umum yang dapat dijangkau oleh semua kalangan, itu yang kami harapkan, kita dapat lebih dekat dengan masyarakat sekitar,” tuturnya. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free