Tampilan Desktop


Nikmati Paket Makan Siang Murah di Hotel Clarion, Hanya Rp 120 Ribu Lho !
44 Dibaca

Legend Restaurant Grand Clarion Hotel Kendari Lantai 1

Legend Restaurant Grand Clarion Hotel Kendari Lantai 1

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Grand Clarion Hotel Kendari, Sulawesi Tenggara menghadirkan paket makan murah atau express lunch buffet di Legend Restaurant lantai 1.

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari Mhyta mengungkapkan, paket makan murah yang ditawarkan kali ini merupakan paket bagi pengunjung atau tamu hotel yang memiliki kesibukan yang padat di waktu makan siang.

“Kami terus menghadirkan paket untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dan tamu hotel agar mereka dapat menikmati pelayanan maksimal dari kami, salah satunya ya express lunch buffet ini,” ungkap Mhyta melalui press release yang diterima redaksi Zonasultra.com, Rabu (13/4/2016).

Dia melanjutkan, menu yang disajikan dalam express lunch buffet ini sangat beragam, mulai dari makanan Indonesia sampai dengan makanan internasional.

Terkait harga, tidak usah khawatir. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 120.000/nett, pengunjung atau tamu hotel sudah bisa menikmati semua jenis makanan yang dihidangkan.

Bagi Anda yang ingin membuat acara rapat, seminar atau acara lain yang menggunakan paket makan siang dapat dialokasikan ke paket lunch bussiness express dengan harga sesuai paket meeting Anda.

“Hal ini merupakan keuntungan lebih yang dapat dirasakan oleh penyelenggara acara karena dapat bergabung dengan paket lunch tersebut, apalagi lebih untung hitungan per kelompok ketimbang perorangan,” ujar Mytha.

Menurut Mytha, Hotel Grand Clarion selalu memberikan inovasi terbaru dengan menghadirkan berbagai promo spesial mulai dari promo fasilitas, kamar, makanan serta hiburan yang berbeda setiap bulannya. Berbagai inovasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan serta memberikan ciri khas sebagai satu-satunya hotel yang memiliki fasilitas bintang 4 di Kota Kendari.

Meski begitu, lanjut dia, pihaknya tetap mengharapakan masukan dari para pengunjung dan tamu hotel melalui fasilitas yang telah disediakan yakni guest comment.

“Jadi semua masukan yang kami dapatkan dari pengunjung dan tamu hotel akan di tindak lanjuti untuk perubahan dan evaluasi sehingga ke depan akan lebih baik,” ungkapnya.

 

Penulis : Ilham Surahmin
Editor   : Jumriati

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com