Tampilan Desktop


Nikmati Sensasi Kuliner ASEAN di Ketinggian Kota Kendari
114 Dibaca

Nikmati Sensasi Kuliner ASEAN di Ketinggian Kota Kendari

KOI Asean, Fusion and Whine Shop menjadi satu-satunya restaurant ternama yang berada diketinggian kota Kendari, tepatnya berada di lantai 15 Grand Clarion Hotel Kendari. Suasana nyaman, pemandangan teluk Kendari dapat Anda nikamti sambil ditemani alunan musik dari pemain musik profesional. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI- Pernahkah anda menikamati santapan lezat dan gurih sebuah restaurant ternama di atas ketinggian dan pemandangan air? Mungkin untuk di kota-kota besar di Indonesia itu sudah hal biasa, tapi yang menjadi tak biasa kini hadir restauran di atas ketinggian kota Kendari.

KOI Asean, Fusion and Whine Shop menjadi satu-satunya restoran ternama yang berada di ketinggian kota Kendari, tepatnya di lantai 15 Grand Clarion Hotel Kendari. Suasana nyaman, pemandangan teluk Kendari dapat anda nikamti sembari ditemani alunan musik dari pemain musik profesional.

Food and Beverage Manager Grand Clarion Hotel Kendari, Sehat Maruli Sianturi mengungkapkan, KOI restoran Kendari memberikan sajian musik yang berbeda dengan tempat lainnya dan merupakan satu-satunya di kota Kendari.

“Ya, musik latin, spanyol dan spesial musik daerah Sultra,” kata Sehat Maruli Sianturi saat ditemui di KOI restoran saat acara grand opening siang tadi, Rabu (30/3/2016).

Menu Spesial dari KOI Asean, Fusion and Whine Shop

Menu spesial yang ditawarkan di tempat ini sangat beragam, namun ada satu menu yang menjadi andalan yaitu Teppanyaki. Teppanyaki merupakan jenis makanan Jepang, tamu restoran dapat melihat secara langsung proses pembuatannya dan di saat itu pula anda dapat meminta langsung kepada koki bahan apa yang ingin ditambahkan dalam menu Teppanyaki tersebut.

Selain itu, terdapat 3 jenis dari Teppanyaki yaitu Beef Teppanyaki, Chiken Teppanyaki dan Seafood Teppanyaki. Aroma dari makanan sangat tercium jelas dan begitu menggoda selera makan ketika Anda melihat sang koki sedang memasak.

Tidak butuh waktu lama untuk menunggu, kurang dari 20 menit Teppanyaki yang Anda pesan dapat Anda santap. Kemudian masih banyak lagi jenis makanan lainnya yang dapat menggugah selera makan Anda, apalagi bagi pecinta masakan Jepang, Thailand, China dan Korea tempat ini sangat cocok.

Tapi buat Anda yang sama sekali belum pernah menikmati masakan seperti ini tidak ada salahnya berkunjung ketempat ini.

Fasilitas KOI Asean, Fusion and Whine Shop

Bukan hanya dari segi makanan lezat yang Anda dapat nikmati ditempat ini, karena ada dua pilihan lokasi makan di restoran ini yaitu out door dan indoor. Jadi bagi anda yang mau menyantap makanan sambil menikmati udara kota Kendari dan pemandangan kota Kendari lokasi out door sangat cocok.

Namun, bagi Anda yang ingin lebih private dan tidak suka dengan udara kota Kendari, silahkan pilih konsep indoor karena di konsep ini Anda tetap bisa menimati keindahan kota Kendari.

Kemudian, alunan musik Latin, Spayol dan musik daerah Sultra menjadi nilai tambah tersendiri dari tempat ini, sehingga rugi rasanya untuk tidak berkunjung ketempat ini. Bagi Anda pencinta whine, jangan takut tempat ini menyajikan berbagai macam jenis whine sekitar 30 jenis.

Jam Operasional dan Harga Makanan

Untuk jam operasinal dari KOI restaurant mulai malam ini telah dibuka untuk umum dan besok , tempat ini akan dibuka di setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai dengan 15.00 Wita kemudian akan dibuka kembali di jam 18.00 sampai dengan 22.00 Wita sehingga terbagi menjadi dua sesi.

Untuk harga makanan relatif murah, dengan harga terendah mulai dari Rp. 30 ribu hingga Rp. 35 ribu dan pihak KOI sendiri memiliki segmentasi pasar semua kalangan masyarakat kota Kendari, apalagi buat masyarakat yang masih sangat awam dengan jenis makanan ini. Tapi dengan harga murah kualitas tetap nomor satu.

Semua bahan makanan didatangkan langsung dari Jakarta serta dari SDM koki yang sudah profesional dari kota Makssar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Selanjutnya, bagi Anda pencinta minuman whine jangan takut harga yang ditawarkan juga mampu bersaing mulai dari Rp. 110 ribu tetunya kualitas nomor satu pula.

Salah satu pengunjung, Reni pegawai Bank NCB Kendari, mengungkapkan tempat ini memiliki suasana yang nyaman, makanannya enak dan pemandangan yang indah karena berada di lantai 15.

“Ya, tentu saya akan merekomendasikan kepada teman-teman dan rencana teman saya mau ngadain ulang tahun disini,” kata Reni.

Jadi, tunggu apalagi segera kunjungi KOI Asean, Fusion and Whine Shop dapatkan segalanya yang Anda butuhkan ditempat ini makanan lezat, tempat nyaman, pemandangan indah apalagi di malam hari dan tempat berkelas.

Untuk diketahui tempat ini dijamin halal 100 persen karena KOI sendiri memiliki induk restoran di kota Makssar, Sulsel.

 

Penulis : Ilham Surahmin

Editor  : Kiki

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com