Tampilan Desktop

Nikmatnya Berbuka Puasa di Atas Kapal Laut
29 Dibaca

Nikmatnya Berbuka Puasa di Atas Kapal Laut

BERBUKA PUASA : Tampak anggota komisioner KPU Wakatobi, Asinuru (kanan) bersama ketua Panwaslu Wakatobi, La Juma La Damai dan sejumlah komisioner KPU lainnya saat berbuka puasa di atas KM Agil Pratama, Senin (27/6/2016). Ratusan penumpang KM Agil Pratama datang ke Kendari untuk menyaksikan pelantikan Bupat dan Wakil Bupati Wakatobi, Selasa (28/6/2016). FOTO DURIANI/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI– Berbuka di tengah lautan di atas kapal tentu saja punya kenikmatan tersendiri. Selain menghirup udara bebas, para penumpang juga bisa menikmati suasana yang berbeda ketika berbuka di rumah. Goyangan ombak dan pemandangan lautan tentu saja menambah serunya berbuka di atas kapal.

Asinuru, salah seorang penumpang KM Agil Pratama rute Wakatobi-Kendari yang juga komisioner KPU Wakatobi mengaku cukup menikmati berbuka puasa di tengah laut. Apalagi dia bersama dengan rekan-rekannya dan ratusan penumpang lainnya berbaur menikmati buka puasa.

“Kita sebagai orang pulau hal biasalah kalau berbuka di atas kapal. Tapi rasanya nikmati juga karena berbuka bersama dengan ratusan penumpang lainnya,” ujar Asinuru, kepada zonasultra.com.

Penumpang lainnya La Juma La Damai, yang juga Ketua Panwaslu Wakatobi mengungkapkan berbuka puasa di tengah lautan punya suasana yang cukup mengasyikkan. Terebih berbuka puasa bersama dengan ratusan penumpang lainnya.

Pantauan ZONASULTRA.COM, ratusan orang menumpangi KM Agil Pratama. Sementara ribuan penumpang lainnya menumpangi KM Aksar Saputra 09. Para penumpang sengaja datang ke Kendari untuk menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, Selasa (28/6/2016). B

 

Repoter : Duriani
Editor  : Rustam

Tagged with:

View all contributions by

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com