Tampilan Desktop



Nokia Hadir Kembali Awal Tahun 2017 Dengan Android
2313 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Kabar terbaru bahwa nokia akan hadir kembali pada awal tahun 2017 akhirnya terjawab sudah.

Seperti yang terlansir di halaman kompas tekno HMD yang merupakan pemegang lisensi kekayaan intelektual beserta merek nokia telah membenarkan rumor tersebut melalui keterangan pers.

 Nokia Hadir Kembali Awal Tahun 2017 Dengan Android

Ilustrasi

“HMD akan membawa smartphone Nokia generasi terbaru. Produk pertama akan diluncurkan pada semester pertama 2017,” begitu yang tertera pada keterangan pers, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Jumat (2/12/2016) dari PRNewsWire.

Merek Nokia akan kembali ke pasar ponsel dunia dengan smartphone-smartphone Android yang dirancang dan diproduksi oleh HMD.

Akan tetapi belum ditetapkan tanggal pastinya peluncuran ponsel Android Nokia pertama ini. Disinyalir, ajang Mobile World Congress (MWC) yang digelar pada Februari mendatang di Barcelona akan dijadikan momentum yang pas.

Sebab, Nokia dan HMD sama-sama telah menyewa area pada ajang MWC. Nokia bakal berada di main hall, sementara HMD memilih area convention center.

Hal ini belum dikonfirmasi oleh HMD ataupun Nokia. Pada situs resminya, Nokia hanya menyebut bahwa pihaknya sedang sibuk mempersiapkan lini smartphonebersistem operasi Android. Tak ada tanggal yang diungkap.

Ada tiga smartphone Nokia yang digadang-gadang bakal meluncur pada 2017 mendatang. Dua di antaranya disebut premium, sementara satunya diproyeksikan untuk kelas menengah ke bawah. Dua nama yang bocorannya ramai beredar adalah Nokia D1C dan P1. (A)

 

Penulis : Ilham Surahmin
Editor : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com