Tampilan Desktop


Nomor Double Dihilangkan, Tim Biliar Sultra Merasa Diuntungkan
32 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tidak dipertandingkannya nomor double pada Pra PON cabang olahraga biliar di Cirebon, Jawa Barat pada 20-29 Oktober memberikan angin segar bagi kontingen biliar Sulawesi Tenggara (Sultra). Dengan hanya meloloskan atlet di nomor perorangan, kontingen biliar Sultra bisa turun di nomor beregu pada PON XIX di Jawa Barat 2016 mendatang.

Sekretaris Pengprov Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Sultra, Najib Husein mengatakan, Pra PON mendatang hanya akan mempertandingkan empat nomor perorangan, yaitu bola 8 perorangan, bola 9 perorangan, bola 10 perorangan dan bola 15 perorangan.

“Jadi di Pra PON mendatang kami akan menyertakan lima atlet pebiliar, yakni Joxi Patty, Irwanto, Samsul, Rico dan Ferdi,” kata Najib di ruang kerjanya, Rabu (2/9/2015).

Dirinya yakin atlet biliar Sultra akan mampu meraih tiket lolos ke PON XIX mendatang. Adapun atlet yang ditargetkan lolos ke PON XIX adalah Joxi Patty dan Samsul. Dua pebiliar ini menjadi andalan karena telah teruji pada pertandingan nasional.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com