Tampilan Desktop



Nur Alam Ditahan, Ini Tanggapan Abdul Rasak
1084 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasca penahanan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (5/7/2017) tadi malam, sejumlah dukungan moril terus berdatangan dari masyarakat Sultra untuk Nur Alam.

Abdul Rasak

Abdul Rasak

Salah satu dukungan untuk Nur Alam itu disampaikan oleh mantan ketua DPRD Kota Kendari, Abdul Rasak. Pria yang juga sebelumnya merupakan kader PAN Sultra itu mengaku prihatin dengan apa yang menimpa orang nomor satu di bumi anoa tersebut.

Kepada ZONASULTRA.COM, Abdul Rasak mengatakan bahwa dirinya secara pribadi yakin, kalau masalah yang dihadapi Nur Alam saat ini dapat dihadapinya. Sebab masalah yang dihadapinya saat ini merupakan sebuah hal yang tidak bisa teratasi dengan baik.

Dia juga mengungkapkan, Nur Alam merupakan figur yang memiliki jasa dalam membesarkan PAN di Sultra. Untuk itu, dia berharap agar seluruh kader partai berlambang matahari terbit di Sultra itu bisa memberikan dukungan moril dan doa kepada Nur Alam agar bisa menghadapi masalahnya.

“Saya juga merupakan salah satu kader PAN yang dibesarkan oleh Nur Alam, jadi saya sangat merasa sedih dengan masalah yang dihadapi pak gubernur saat ini. Jadi saya akan tetap berharap masalah ini bisa selesai dengan baik,”jelas Rasak di kediamannya, Kamis (6/7/2017).

Baca Juga : Nur Alam Ditahan KPK, PAN Sultra Bersuara

Terkait apakah dia sudah melakukan komunikasi dengan keluarga Nur Alam pasca penahanan KPK, politisi kini hijarah ke Partai Nasdem itu mengaku baru melakukan komunikasi dengan anak laki-laki Gubernur Sultra, Radan.

Sedangkan dengan istri Gubernur Sultra, Tina Nur Alam, Rasak belum melakukan komunikasi apapun. Karena dia tak mau berkomunikasi via telpon kepada istri orang nomor satu di Sultra tersebut.

“Untuk komunikasi dengan keluarga pak Nur Alam saya sudah menelpon anaknya Radan dan saya minta dirinya kuat menghadapi persoalan ini. Sedangkan untuk Ibu Gubernur saya tidak menelpon karena saya ingin bertemu langsung,”ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Abdul Saban

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free