Tampilan Desktop


Nur Alam Gelar Yasinan dan Doa Bersama Ratusan Santri di Rujab
600 Dibaca

nur-alam-gelar-yasinan-dan-doa-bersama-ratusan-santri-di-rujab

Gelar Yasinan : Syukur, santri yang turut serta dalam pengajian dan doa bersama yang dilaksanakan oleh Nur Alam di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam
menggelar pengajian dalam bentuk pembacaan surat yaasin yang ditutup dengan doa keselamatan untuknya terkait persoalan kasus hukum yang membelitnya dan status tersangka oleh KPK ,(14/10/2016).

Kepada Zonasultra, Syukur (16), salah satu santri dari Al Askar Masjid Agung Kendari mengungkapkan jika pengajian ini sudah digelar tiga minggu secara terus-menerus.

“Sudah tiga minggu ini pengajian, waktunya itu ba,da Isya sampai selesai, selesai biasa jam sepuluhan,” ungkap Syukur saat keluar dari rujab gubernur.

Syukur menambahkan, santri yang ikut dalam pengajian ini sebanyak seratus lebih santri, yang masing-masing dari Anduonohu dan Masjid Agung Kendari.

“Kemarin Pak Nur Alam masih ada di rujab, tapi sekarang sudah ke Jakartami,” ujar santri ini.

Bersama temannya yang juga turut dalam pengajian yang dilaksanakan di rujab, Syukur menceritakan jika pengajian ini di awali dengan pembacaan surat yasin sebanyak tiga kali dan ditutup dengan doa keselamatan untuk Nur Alam. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com