Tampilan Desktop



Nur Alam Kecewa dengan Plt Rektor UHO
1381 Dibaca

Nur Alam Kecewa dengan Plt Rektor UHO

SEMINAR NASIONAL – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam saat memberikan sambutan dalam acara Seminar Nasional and Call For Paper, Rabu (25/1/2017) di Swiss-Bel Hotel Kendari. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam mengungkapkan kekecewaanya pada Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari Supriadi Rustad. Hingga saat ini dirinya mengaku belum pernah bertemu dengan Plt Rektor UHO itu.

Menurut Nur Alam, sebagai tamu di Sultra Supriadi Rustad seharusnya datang bertemu atau melakukan silaturahmi dengan pimpinan daerah di Sultra, yakni gubernur sebagai tuan rumah.

“Beliau ditugaskan di daerah yang saya pimpin, ya setidaknya memperkenalkan diri bahwa saya bertugas sebagai Plt Rektor di UHO dan sebagai bentuk teladan memasuki rumah orang,” ungkap Nur Alam saat membuka acara Seminar Nasional and Call For Paper “Komunikasi untuk Merajut Keindonesian” yang digagas KPID Sultra bersama Forum Mahasiswa Pasca Sarjana Komunikasi UHO di Hotel Swissbel Kendari, Rabu (25/1/2017).

Mantan Ketua DPW PAN Sultra tiga periode ini juga menjelaskan jika dirinya enggan menghadiri acara UHO, walaupun ia salah satu anggota Ikatan Alumni UHO. “Namun karena ini ada Pak Menteri Kominfo, saya harus menyambut beliau sebagai rekan kerja, karena saya sebagai Gubernur adalah perwakilan pemerintah pusat di daerah,” terangnya. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com